POSAL WAINGAPU IKUTI FGD RENCANA ZONASI TAMAN NASIONAL PERAIRAN LAUT SAWU

 

Lanal Pulau Rote – Anggota Posal Waingapu menghadiri Rapat Konsultasi Publik dan membahas tentang rencana Pengelolaan dan Zonasi Taman Nasional Perairan Laut Sawu, bertempat di Aula Kantor Dinas Perikanan dan Kelautan Kab. Sumba Timur, Hambala, Kota Waingapu, Kab. Sumba Timur, NTT. Sabtu (25/07/2020).

Adapun dalam rapat disampaikan pembacaan materi oleh Kadis Kelautan dan Perikanan Kab. Sumba Timur membahas tentang Peran Kawasan Konservasi Perairan Nasional Untuk Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat Pesisir di Kab. Sumba Timur dan materi tentang Rencana Pengelolaan & Zonasi Taman Nasional Perairan Laut Sawu oleh DKP Prov. NTT.

Asisten II Setda Sumba Timur saat membuka  Focus Group Discussion mengatakan, “FGD dilakukan untuk menggali berbagai data dan informasi dari masyarakat demi kepentingan evaluasi terhadap zonasi Taman Nasional perairan Laut Sawu”.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Asisten II Setda Sumba timur, Kepala DKP Prov. NTT, Kadis Kelautan dan Perikanan Sumba Timur, Kadis Lingkungan Hidup Sumba Timur, Sekdis Perhubungan Sumba Timur, PSDKP Sumba Timur, Anggota Posal Waingapu, DKP Sumba Timur, SKPT Sumba Timur dan Kepala Desa pesisir se-Sumba Timur.

 

(APT/PEN7)