JALIN KOMUNIKASI DENGAN WARTAWAN DANLANAL BALIKPAPAN ADAKAN ACARA COFFE MORNING

TARAKAN – Bertempat di Gazebo Markas Komando (Mako) Pangkalan TNI AL (Lanal) Balikpapan, Jl. Yos Sudarso, Kota Balikpapan, Provinsi Kalimantan Timur, Komandan Lanal Balikpapan Kolonel Laut (P) Andri Kristianto mengadakan acara coffe morning dengan wartawan yakni awak Media Cetak dan Media Elektronik dalam rangka menjalin komunikasi, Jum’at (24/07/20).

Coffe morning dengan wartawan bertujuan menjalin komunikasi dan meningkatkan informasi serta tukar pikiran dengan awak media, sehingga sinergitas dalam silaturahmi antara Lanal Balikpapan dan Wartawan dapat berlangsung dengan baik.

“Menjalin komunikasi dengan wartawan sangat perlu dan harus kita bina dengan baik dengan harapan setiap pemberitaan yang akan terbit dapat dikonfirmasikan terlebih dahulu dan dapat dipertanggungjawabkan kebenarannya”, jelas Danlanal dalam acara tersebut.

Turut hadir dalam acara tersebut antara lain, Palaksa Lanal Balikpapan Letkol Laut (P) Joko Purwanto, Pasintel Lanal Balikpapan Mayor Laut (P) Hartadi Eko Prasetiyo, Dandenpomal Lanal Balikpapan Mayor Laut (PM) Andi Azis, para Perwira Lanal Balikpapan serta para Wartawan Media Cetak dan Media Elektronik.

Dispen Lantamal XIII, Koarmada II.