PRAJURIT POSAL LEMBATA IKUT OPERASI PATUH TURANGGA 2020 GABUNGAN POLRES LEMBATA

Lanal Maumere – Prajurit Pos TNI AL (Posal) Lembata mengikuti pelaksanaan Operasi Patuh Turangga 2020 Gabungan yang di selenggarakan oleh Polres Lembata di Jl. Trans Lembata, Kelurahan Lewoleba Timur, Kec. Nubatukan, Kab. Lembata, NTT. Jumat (24/07/2020).

Prajurit Posal Lembata mengikuti kegiatan Operasi Patuh Turangga 2020 Gabungan yang diselenggarakan oleh Polres Lembata bertujuan mengajak masyarakat agar mematuhi peraturan berlalu lintas dan Protokol Kesehatan Covid-19 dalam Adaptasi Kebiasaan Baru mewujudkan masyarakat produktif dan aman dari Covid-19.

Personel yang terlibat Operasi Patuh Turangga Gabungan melaksanakan pengecekan surat-surat kelengkapan berkendaraan seperti STNK dan SIM. Selain itu juga mengingatkan dan menghimbau kepada masyarakat pengguna jalan untuk memakai Masker saat keluar rumah dan bepergian, Mencuci tangan dengan sabun di air mengalir dan menjaga jarak antar perorangan guna memutuskan mata rantai penyebaran Covid -19 di wilayah Kabupaten Lembata.

Danposal Lembata Letda Laut (PM) Triawan Anwar, S.H., dalam sebuah kesempatan mengatakan, “Operasi gabungan ini untuk mendisiplinkan masyarakat dalam berlalu lintas di jalan raya di masa tatanan kehidupan yang baru berdampingan dengan Covid-19”.

Hadir dalam kegiatan : Personel Polres Lembata, Prajurit Posal Lembata, Prajurit Koramil 1624/03 Lewoleba, Personel Dishub Kab. Lembata.

 

(APT/PEN7)