PASPOTMAR LANAL NUNUKAN HADIRI TATAP MUKA DENGAN TIM PENGAWAS DAN EVALUASI TMMD

TARAKAN – Perwira Staf Potensi Maritim (Paspotmar) Pangkalan TNI AL (Lanal) Nunukan Letda Laut (P) Khusni, pukul 20.05 Wita menghadiri acara Tatap Muka dengan Tim Pengawas dan Evaluasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang berlangsung di Resto Lenfin, Jl. Mulawarman, Kelurahan Nunukan Tengah, Kecamatan Nunukan, Kabupaten Nunukan, Provinsi Kalimantan Utara, Kamis (23/07/20).

Sebagai Tim Pengawas dan Evaluasi TMMD tersebut yakni Brigjen TNI Legowo W. R. Jatmiko, S.I.P., M.M. Kedatangan Tim Pengawas dan Evaluasi TMMD dalam rangka Pengawasan dan Evaluasi Pelaksanaan Program TMMD di Kabupaten Nunukan, salah satunya melihat dan mengecek hasil pelaksanaan kegiatan TMMD baik kegiatan fisik dan non fisik. Hal ini dilaksanakan untuk memastikan pelaksanaan TMMD berjalan aman dan lancar dengan hasil yang maksimal sesuai dengan target waktu yang telah ditentukan.

Hadir dalam acara tatap muka tersebut antara lain, Bupati Nunukan yang di wakili oleh Staf Ahli Bidang Sumber Daya Manusia (SDM) dan Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Pemerintah Kabupaten Nunukan Abdi Jauhari serta Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Nunukan.

Dispen Lantamal XIII, Koarmada II.