OLAH RAGA BERSAMA LANAL KOTABARU DENGAN PRAJURIT KRI FATAHILLAH-361

KOTABARU – Prajurit Lanal Kotabaru melaksanakan olah raga bersama Prajurit KRI Fatahillah-361 yang sedang sandar di Pelabuhan Pelindo III Jetty 3 Stagen, Kabupaten Kotabaru, Provinsi Kalimantan Selatan. Kegiatan diawali dengan senam SKJ dan aerobik di Lapangan Apel Mako Lanal Kotabaru dan dilanjutkan dengan futsal di lapangan futsal Sei Taib. Para prajurit melaksanakan olah raga bersama dengan penuh semangat dan gembira, Jum’at (24/07/20).

Kegiatan olah raga ini bertujuan untuk menjaga stamina dan kebugaran serta meningkatkan kebersamaan diantara prajurit. Selain itu, olah raga bersama ini merupakan bentuk dukungan kegiatan rekreasi yang diberikan Lanal Kotabaru kepada Prajurit KRI FTH-361 sehingga Prajurit KRI FTH-361 selalu dalam kondisi bugar dan siap dalam melaksanakan penugasan selanjutnya.

Hal ini sesuai dengan perintah Pangkoarmada II Laksda TNI Heru Kusmanto bahwa Lanal mempunyai fungsi rekreasi sebagai pendukung KRI yang sedang bertugas operasi, salah satunya dengan olah raga untuk pembinaan fisik.

Dispen Lantamal XIII, Koarmada II.