DANLANTAMAL XIII SAMBUT KUNJUNGAN KEPALA PERWAKILAN BANK INDONESIA PROVINSI KALIMANTAN UTARA

TARAKAN – Komandan Pangkalan Utama TNI AL XIII (Danlantamal XIII) Tarakan Laksamana Pertama TNI Haris Bima Bayuseto, S.E., M.Si. menyambut kunjungan Kepala Perwakilan Bank Indonesia (BI) Provinsi Kalimantan Utara Bapak Yufrizal di Ruang Kerja Danlantamal XIII, Jl. Sei Ngingitan, Kelurahan Mamburungan, Kecamatan Tarakan Timur, Kota Tarakan, Provinsi Kalimantan Utara, Jum’at (24/07/20).

Kunjungan kali ini dalam rangka menjalin silaturahmi sekaligus sebagai ajang untuk menjaga dan meningkatkan komunikasi yang selama ini sudah berjalan dan terjaga dengan sangat baik diantara kedua instansi tersebut dalam hal ini Lantamal XIII dengan Perwakilan BI Provinsi Kalimantan Utara. Pada Kesempatan itu pula, Danlantamal XIII juga menyempatkan diri untuk memperkenalkan produk minuman ringan (soft drink) yang merupakan hasil karya Ibu-ibu Jalasenastri Lantamal XIII. “Minuman ini merupakan minuman menyegarkan dan menyehatkan, karena diramu dengan bahan-bahan alami, tanpa pengawet dan tanpa pemanis buatan, minuman jus kedondong ini cocok untuk olahragawan dan cocok untuk diet, sedangkan jus jeruk ini merupakan jus jeruk kasturi yang rasanya beda dengan jus-jus jeruk ditempat lain”, terang Danlantamal XIII saat memperkenalkan produk tersebut.

“Memang, jus Kedondong ini rasanya sungguh luar biasa, rasanya tidak kalah dengan jus-jus yang dijajakan di restaurant besar”, ungkap Bapak Yufrizal usai mencoba jus Kedondong.

Diakhir kunjungannya, Bapak Yufrizal memberikan cinderamata kepada Danlantamal XIII sebagai tanda bahwa silaturahmi dan komunikasi antara Perwakilan BI Provinsi Kalimantan Utara dengan Lantamal XIII tetap terjalin dan terjaga.

Turut hadir dalam penyambutan sekaligus mendampingi Danlantamal XIII yakni Kepala Keuangan Wilayah (Ka Kuwil) Lantamal XIII Letkol laut (S) Suhardi, A.Md., S.E., M.Psi. dan Kepala Akuntansi (Ka Akun) Lantamal XIII Letkol laut (S) Andref, S.E.

Dispen Lantamal XIII, Koarmada II.