Operasi Patuh Semeru 2020 Disiplinkan Masyarakat Tentang Penyebaran Covid-19

Lantamal V, (23/7),—

Untuk meningkatkan ketertiban dan kepatuhan serta disiplin masyarakat dalam berlalu lintas serta untuk mengurangi tempat penyebaran Covid-19, Bersama Polresta, Kodim 0825 dan instansi terkait, Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Banyuwangi, Lantamal V, Koarmada II Gelar Pasukan dalam rangka Operasi Patuh Semeru 2020 di Mako Polresta Banyuwangi, Kamis (23/7).

 

Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol Arman Asmara S., memimpin langsung  apel gelar pasukan operasi patuh semeru 2020 yang diikuti oleh Polresta Banyuwangi, Lanal Banyuwangi, Kodim 0825 Banyuwangi, Subdenpom V/3-3 Banyuwangi, dihadiri Danlanal Banyuwangi Letkol Laut (P) Joko Setiyono, S.E., M.Tr.Hanla, Dandim 0825 Banyuwangi Letkol Inf Yuli Eko Purwanto, S. IP, Dansubdenpom V/3-3 Banyuwangi Kapten (PM) Budi Priyanto dan Kadishub Hendra Lesmana.

 

Operasi Patuh Semeru 2020 akan dilaksanakan beberapa hari kedepan yang dimulai hari ini (23/7) rencananya akan dipusatkan pada pengendara kendaraan bermotor dan pusat keramaian, ujar Kombes Pol Arman.

 

Dalam Operasi Patuh Semeru juga dilaksanakan pembagian masker kepada Pengendara baik roda dua maupun roda empat dengan harapannya mendongkrak kesadaran Masyarakat agar berdisiplin dengan protokol kesehatan seperti yang dianjurkan pemerintah dengan demikian dapat meredam penyebaran covid-19.  Ungkap Danlanal Banyuwangi menambahkan.