KADISKES LANTAMAL VII IKUTI WEBINAR TINGKAT BALI NUSRA MELALUI VICON

Lantamal VII Kupang – Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes) Lantamal VII Letkol Laut (K) M. Haris Bennu, A.M.Ft., SKM., M.Kes., melaksanakan kegiatan Webinar Tingkat Bali Nusa Tenggara melalui Video Conference (Vicon), bertempat di Ruang Puskodal Sops, Mako Lantamal VII, Jalan Raya El Nusa, Bolok, Kupang, NTT. Kamis (23/07/2020).

Kegiatan Webinar di tingkat Bali Nusa Tenggara dengan tema “Optimalisasi Pendisiplinan Protokol Kesehatan Guna Mewujudkan Masyarakat Produktif dan Aman dari Covid-19 dalam rangka menghadapi tatanan adaptasi kebiasaan baru di wilayah Bali Nusra” di buka oleh Pangdam IX/UDY Mayjend TNI Kurnia Dewantara.

Dalam kegiatan Webinar tersebut ditekankan pentingnya pengetatan terhadap penerapan protokol kesehatan di masa tatanan kehidupan era baru, Pemerintah Daerah bersama dengan TNI dan Polri agar tetap berkolaborasi dalam melaksanakan pencegahan penularan Covid-19, Program pencegahan covid dengan TRI yaitu tes, rest dan isolasi disemua sektor dan Perketat pintu-pintu masuk di masing-masing daerah terutama dari yang luar negeri dan Pekerja Migran Indonesia (PMI).

Ikut dalam kegiatan Webinar : Kodam IX/UDY beserta jajaran Korem dan Kodim di bawahnya, Lantamal VII beserta Lanal jajarannya, Lanud I Gusti Ngurah Rai, Lanud ZAM, Lanud El Tari, Polda NTB Beserta Polres jajarannya, Polda NTT beserta Polres Jajarannya, Sekda Bali, Sekda NTB dan Sekda NTT.

 

(JND)      PEN7