DANPOSAL SEBA HADIRI APEL KESIAPAN OPERASI PATUH TUNRANGGA 2020 POLRES SABU RAIJUA

Lanal Pulau Rote – Komandan Pos TNI AL (Danposal)┬áSeba Letda Laut (P) Siswanto beserta personil Posal Seba dan Posal Sabu menghadiri Apel kesiapan operasi Patuh Turangga 2020, bertempat di halaman Polres Sabu Raijua, Menia, Kec. Sabu Barat, Kab. Sabu Raijua, NTT. Kamis (23/07/2020).

Pasukan yang terlibat dalam apel kesiapan operasi Patuh Turangga 2020 terdiri dari :1 Regu Personel Gabungan Koramil 1627-04, Posal Seba dan Posal Sabu, 1 Peleton Personil Polres Sabu Raijua, 1 Peleton Personil Gabungan Polsek Sabu Barat, Polsek Sabu Timur dan Polsek Mesara, 1 Regu Personel Dishub Sabu Raijua, 1 Regu Personel Satpol PP Sabu Raijua. Dimana yang bertindak sebagai Inspektur Apel adalah Kapolres Sabu Raijua AKBP Jakob Seubelan, S.H.

Penekanan Kapolres Sabu Raijua dalam pelaksanaan operasi di masa pandemi Covid 19 untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan selama menjalankan operasi Patuh Turangga 2020 yaitu menggunakan masker, jaga jarak, mencuci tangan dengan sabun di air mengalir di tempat yang disediakan di tempat pelaksanaan operasi.

Kegiatan apel di hadiri oleh : Kapolres Sabu Raijua, Sekda Bupati Sabu Raijua, Kadishub kab Sabu Raijua, Ka Kominfo Sabu Raijua, Danramil 1627- 04, Danposal Seba, Ka Satpol PP Sabu Raijua dan Perwira Staf Polres Sabu Raijua.

 

(JND) PEN7