PNS DAN PHL LANAL BALIKPAPAN BANTU DONORKAN DARAH DALAM RANGKA HARI BAKTI KE-73 TNI AU TAHUN 2020

TARAKAN – Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Pegawai Harian Lepas (PHL) Pangkalan TNI AL (Lanal) Balikpapan turut berpartisipasi bantu mendonorkan darahnya pada acara Donor Darah massal dalam rangka memperingati Hari Bakti Ke-73 TNI AU Tahun 2020 yang berlangsung di Guest House Mako Lanud Dhomber Balikpapan, Kalimantan Timur, Selasa (21/07/20).

Kegiatan donor darah ini sebagai wujud sinergitas yang telah terjalin antara Lanal Balikpapan dan Lanud Dhomber. Selain untuk memperingati Hari Bakti Ke-73 TNI AU Tahun 2020, kegiatan ini juga bertujuan untuk membantu memenuhi kebutuhan darah di PMI Kota Balikpapan serta sebagai salah satu bentuk kepedulian sosial terhadap masyarakat untuk mengantisipasi kebutuhan darah dimasa pandemi Covid-19 khususnya di wilayah Balikpapan.

Pada kesempatan tersebut Komandan Lanud Dhomber Balikpapan Kolonel Pnb Hendrayansyah, S.Sos menyampaikan ucapan terima kasih kepada unsur TNI – Polri dan PMI Kota Balikpapan beserta tim yang telah membantu kelancaran dalam kegiatan donor darah ini dan berharap semoga kerjasama yang telah terjalin dapat bermanfaat bagi kepentingan orang banyak, utamanya dalam upaya penyelamatan jiwa sesama manusia.

Dispen Lantamal XIII, Koarmada II.