PEMBACAAN DAN PENYERAHAN MEMORANDUM SERAH TERIMA JABATAN ASOPS DANLANTAMAL VII

Lantamal VII Kupang – Dalam rangka serah terima jabatan Asisten Operasi (Asops) Danlantamal VII, dilaksanakan pembacaan dan penyerahan memorandum serah terima jabatan Asops Danlantamal VII dari Kolonel Laut (P) Philipus Sri Suharto, M. Tr. Hanla, kepada penggantinya Kolonel Laut (P) Jales Jamca Jayamahe, di ruang rapat Staf Operasi Lantamal VII, Mako Lantamal VII, Jalan Raya El Nusa, Bolok, Kupang, NTT. Rabu (22/07/2020).

Kegiatan acara serah terima jabatan Asisten Operasi (Asops) Danlantamal VII direncanakan dilaksanakan besuk pagi Kamis (23/07) yang dipimpin oleh Danlantamal VII. Sebelumnya dilaksanakan pembacaan dan penyerahan memorandum jabatan Asisten Operasi Danlantamal VII. Pada kesempatan pembacaan memorandum tersebut Kolonel Laut (P) Philipus Sri Suharto, M.Tr. Hanla, secara garis besar menjelaskan tentang pelaksanaan tugas yang telah dilaksanakan, sedang berjalan dan yang akan dilaksanakan oleh Staf Operasi Danlantamal VII, selain itu beberapa hal yang menonjol yang perlu mendapatkan perhatian.

Adapun maksud dan tujuan penjelasan tersebut untuk memberikan gambaran kepada pejabat baru tentang kegiatan dari Staf Operasi sehingga bisa digunakan sebagai masukan dalam rangka pembinaan Staf Operasi Lantamal VII ke depannya.

Pada kesempatan terpisah, Kolonel Laut (P) Jales Jamca Jayamahe, pejabat yang akan menggantikan Kolonel Laut (P) Philipus Sri Suharto, M. Tr. Hanla, mengatakan akan melanjutkan program kerja maupun kebijakan yang telah dilaksanakan pejabat pendahulunya.

Turut hadir pada acara tersebut Pabanrensops Lantamal VII, Pabanopslat Lantamal VII , Kataud Sops lantamal VII dan seluruh Staf Sops.

 

(JND) PEN7