KASATBEK LANAL KOTABARU HADIRI RAPAT PARIPURNA DPRD KPU KABUPATEN KOTABARU

TARAKAN –Kepala Satuan Perbekalan (Kasatbek) Pangkalan TNI AL (Lanal) Kotabaru Letda laut (S) Prasetiyo menghadiri Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kotabaru Masa Persidangan III Rapat ke 16 Tahun Sidang 2019/2020 yang berlangsung di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kotabaru, Jl. H. Agus Salim, Kecamatan Pulau Laut Sigam, Kabupaten Kotabaru, Provinsi Kalimantan Selatan,Senin (20/07/20).

Rapat yang dipimpin oleh Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis, S.Sos. tersebut mengagendakan, mendengarkan Pidato Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar Alydrus, S.H. dalam penyampaian KUA dan PPAS Tahun anggaran 2021. Adapun isi dari pidato Bupati Kotabaru diantaranya, Perekonomian Kabupaten Kotabaru baik secara langsung maupun tidak langsung dipengaruhi oleh kondisi yang berkembang saat ini dan yang akan datang, baik pada tatanan perkembangan lingkungan eksternal maupun internal, perkembangan lingkungan eksternal perekonomian kabupaten Kotabaru sangat dipengaruhi oleh kebijakan perekonomian regional dan nasional.

Hadir dalam rapat tersebut antara lain, Wakil ketua 1 DPRD Kotabaru Mukhini AF, Wakil ketua 2 DPRD Kotabaru Muhammad arif, S.H., M.Hum., Wakapolres Kotabaru Kompol Doli Martua Tanjung, Danramil P. Laut Timur 1004/Ktb Kapten Inf Tata R, Ketua Pangadilan Negri Kotabaru Ibu Dewi Hadi P, Kasi Intel Kajari Kotabaru Dwi Hadi Purnomo, S.H., Kepala SKPD Kabupaten Kotabaru dan 23 Anggota DPRD Kotabaru.

Dispen Lantamal XIII, Koarmada II.