KADISKUM LANTAMAL VII IKUTI RAPAT DENGAN KADISKUMAL MELALUI VICON

Lantamal VII Kupang – Kepala Dinas Hukum (Kadiskum) Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) VII Letkol Laut (KH) Hartono, S.H., mengikuti rapat melalui Video Conference (Vicon) dengan Kepala Dinas Hukum TNI AL (Kadiskumal) Laksma Kresno Buntoro, S.H.,  LL.M.,  Ph.D., bertempat di Kantor Diskum Lantamal VII, Jl. Raya El Nusa, Bolok, Kupang, NTT. Rabu (22/07/20).

Kegiatan rapat jajaran Perwira Hukum TNI AL melalui Vicon yang dipimpin oleh Kadiskumal Laksma Kresno Buntoro, S.H.,  LL.M.,  Ph.D., diikuti seluruh Kadiskum Kotama, Kadiskum Lantamal, Kabagkum serta Kamakum.

Pada acara rapat tersebut diawali dengan pembekalan oleh Kadiskumal terkait pembinaan personel khususnya Pendidikan. Perwira hukum diharapkan untuk meningkatkan kemampuan melalui pendidikan formal baik S2 maupun S3 berkaitan adanya validasi organisasi yang sangat berkaitan dengan sumber daya manusia.  Untuk lebih meningkatkan potensi perwira hukum salah satunya dengan memasukkan Sujabkimil/ormil sebagai bagian peningkatan kompetensi / pengetahuan. Bagi Perwira Hukum (Pakum) yang sudah ikut Sesko/SMS dihimbau untuk tetap mengikuti Kursus tersebut.

Setelah mendapat  pengarahan dari Kadiskumal acara dilanjutkan diskusi dengan Kasubdis Karmajian, Kasubdis Banhatkum dan Kasubdis Kumlater yg dipimpin oleh Sekdiskumal.

 

 

(0N3/PEN7)