DANDENPOMAL LANAL KOTABARU HADIRI RAPAT PLENO TERBUKA KPU KABUPATEN KOTABARU

TARAKAN – Koamandan Detasemen Polisi Militer Angkatan Laut (Dandenpomal) NI AL (Lanal) Kotabaru Kapten Laut (PM) Ervandik menghadiri Rapat Pleno Terbuka Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kotabaru dalam rangka menghadapi pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kotabaru Tahun 2020 yang berlangsung di Gedung Paris Berantai, Jl. Jendral Sudirman, Kecamatan Pulau Laut Sigam, Kabupaten Kotabaru, Provinsi Kalimantan Selatan, Senin (20/07/20).

Rapat yang dipimpin oleh Ketua KPUD Kotabaru Zaenal Abidin, S.Sos., membahas tahapan rekapitulasi hasil dukungan dari bakal calon dukungan perseorangan pemilihan calon Bupati dan Wakil Bupati tahun 2020 sesuai dari jadwal yaitu tanggal 20 – 21 Juli 2020 dimana sebelumnya Rekapitulasi sudah berlangsung sejak tanggal 13 – 18 Juli 2020 di tingkat kecamatan dan dilanjutkan ke tingkat kabupaten.

Adapun tanggapan Ketua KPUD Kotabaru diantaranya,Rekapitulasi tahap awal yang pertama akan disampaikan kepada bakal calon pada tanggal 22 – 24 Juli 2020, untuk ketentuannya bahwa di dalam berita acara (BA) 7 ini kita ada hasil total semua dukungan yang Memenuhi Syarat (MS) dan ada total kekurangan yang harus dipenuhi semua bakal pasangan calon,maka bakal pasangan calon diwajibkan untuk mengembalikan atau memperbaiki jumlah dukungan sejumlah yang ada di berita acara (BA) 7.

Hadir dalam rapat tersebut antara lain, Komisioner KPUD Kotabaru, Bawaslu Kotabaru, Wakil Bupati Kotabaru/Bakal Calon Bupati Independen Kotabaru Ir. Burhanudin, Asisten 1 Sekda Kotabaru Drs. H. Hariansyah, M.A.P., Kapolres Kotabaru Akbp Andi Adnan Syafruddin, S.H., S.I.K., Danramil 1004-08 Kapten Arh Eko, Kaban Kesbangpol Drs. H. Adi Sutomo dan Bakal Calon Bupati Independen Kotabaru Yandi Kamitono.

Dispen Lantamal XIII, Koamada II.