PASPOTMAR LANAL SANGATTA HADIRI EDUKASI PROTOKOL KESEHATAN

TARAKAN – Perwira Staf Potensi Maritim (Paspotmar) Pangkalan TNI AL (Lanal) Sangatta menghadiri acara Edukasi tentang protokol kesehatan kepada para pedagang dan pengunjung pasar yang berlangsung di Pasar Sangatta Selatan, Kabupaten Kutai Timur, Provinsi Kalimantan Timur Sabtu (18/07/20).

Selain edukasi tentang protokol kesehatan, pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan pembagian masker kepada para pedagang dan pengunjung pasar, hal ini merupakan dukungan terhadap pemerintah dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19 serta dalam rangka menegakkan Protokol Kesehatan di Kabupaten Kutai Timur yang salah satunya kewajiban menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah. Para petugas dilapangan segera memberikan edukasi dan himbauan untuk menggunakan masker kepada masyarakat yang kedapatan tidak menggunakan masker, kegiatan tersebut dilakukan dengan harapan dapat menyadarkan masyarakat tentang pentingnya protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid–19.

Hadir dalam kegiatan edukasi dan pembagian masker antara lain, PLT Bupati Kutim H. Kasmidi Bulang, S.T., Kapolres Kutim diwakili Oleh Akp Rina, Kadis BPBD Kutim yang mewakili, Kadiskes Kutim yang mewakili dan Camat Sangatta Selatan yang mewakili.

Dispen Lantamal XIII, Koarmada II.