DANDENMA LANTAMAL VII IKUTI RAPAT LANJUTAN PERINGATAN HUT KEMERDEKAAN RI KE 75 PROV NTT

Lantamal VII Kupang – Komandan Denma Lantamal VII Letkol Laut (PM) Pasili menghadiri kegiatan rapat lanjutan peringatan HUT Ke 75 Kemerdekaan RI Tahun 2020 Tingkat Provinsi NTT, bertempat di Rupat Sekda NTT, Jalan El Tari No 52, Oebobo, Kupang, NTT. Jumat (17/07/2020).

Dalam rangka memeriahkan peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75, khususnya di tingkat provinsi NTT diadakan rapat persiapan oleh komponen masyarakat menyatukan semangat nasionalis serta berupaya bersama agar peringatan HUT Kemerdekaan RI kali ini lebih terencana dan berjalan lancar

Dalam rapat lanjutan yang dipimpin oleh Asisten Sekda NTT, di hasilkan beberapa keputusan dan pembagian tugas sebagai dasar dalam pelaksanaan kegiatan yaitu : Upacara penaikan bendera dari Korem 161/WS; upacara penurunan bendera dari Lanud El Tari; upacara reningan suci dari Lantamal VII dan Acara di sesuaikan dengan Protokoler kesehatan Covid 19 serta kegiatan dilaksanakan sesederhana mungkin.

Rapat dihadiri oleh Asisten Sekda NTT sebagai pimpinan Rapat, Dandenma Lantamal VII, Perwira Korem, Pamen dari Polda NTT dan ASN Pemprov NTT.

 

(JND) PEN7