PJS PALAKSA LANAL SANGATTA HADIRI RAPAT PENANGANAN PERCEPATAN COVID-19

TARAKAN – Pejabat Sementara Perwira Pelaksana (Pjs. Palaksa) Pangkalan TNI AL (Lanal) Kapten Laut (PM) Syaparudin menghadiri Rapat Evaluasi Percepatan Penanganan Covid-19 Tahun 2020 yang berlangsung di Ruang Rapat Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kutai Timur (Kutim), Provinsi Kalimantan Timur, Jumat (17/07/20).

Adapun kegiatan Rapat Evaluasi yang dipimpin oleh Wakil Bupati Kutim Bapak Kasmidi Bulang tersebut antara lain, Pembukaan rapat oleh Bupati Kutai Timur Bapak Ismunandar yang dilanjutkan penyampaian perkembangan situasi Covid-19 di Kutim.

Dari hasil rapat tersebut diambil kesimpulan bahwa menindak lanjuti Percepatan Penanganan Covid-19 sebagai berikut, melakukan sosialisasi penindakan dan patroli terhadap rumah makan, pasar, toko, tempat wisata dan tempat hiburan malam serta menyetujui pembuatan rumah isolasi yang anggarannya diambil dari anggaran Gugus dan Percepatan Penanganan Covid-19.

Turut hadir dalam rapat antara lain, Sekda dan Asisten 2 Pemkab Kutim, Dandim 0909/Sgt diwakili oleh Danramil Sangatta Utara, Kapolres Kutim, Kajari Kutim, Kepala SKPD Pemkab Kutim dan Perwakilan Perusahaan KPC.

Dispen Lantamal XIII, Koarmada II.