Seluruh Prajurit dan PNS Mako Lanal Tegal Laksanakan Test Rapid

Lantamal V, (17/7),—

Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil Mako Lanal Tegal melaksanakan test Rapid secara bersama dan bergantian yang dilaksanakan di gedung Soenar Sura Putra Mako Lanal Tegal. Kegiatan ini di laksanakan atas perintah Bapak KASAL melalui Telegram Kasal No.628/Sop/0620  tentang deteksi dini dan percepatan penanganan covid 19,  yang mana satuan bawah harus melaksanakan secara periodik. Hal ini agar termonitor sejauh mana tingkat kesehatan Prajurit  dan PNS Mako Lanal Tegal.

 

Untuk itu Komandan Pangkalan TNI AL Tegal Letkol Mar Ridwan Azis,  M.Tr.Hanla., CHRMP. memerintahkan kepada Ka BP Mako Lanal Tegal Lettu Laut (KH/W ) Ririn Priska, S. Farm., Apt. agar melaksanakan kegiatan pemeriksaan terhadap anggota Lanal Tegal.

( Jumat,17/7).

 

Massa New Normal masih berjalan dalam wilayah kota Tegal sekitarnya, akan tetapi setiap prajurit dan PNS Mako Lanal Tegal wajib waspada dan mematuhi protokol kesehatan. Penerapan New Normal bukan berarti sekitar kita sudah aman dari virus wabah yang masih ada, kita harus selalu mengingatkan dan menghimbau kepada keluarga kita, masyarakat sekitar dan rekan kerja kita agar selalu tetap waspada dan memperhatikan protokol kesehatan agar terhindar dari virus covid 19.

 

Komandan Lanal Tegal melalui Ka BP Mako Lanal Tegal Lettu Laut Ririn  menyampaikan agar semua prajurit, PNS serta keluarganya tetap di pantau kesehatannya. Laksanakan secara teratur pengecekan kesehatan dan dilaporkan ke satuan atas agar bisa termonitor guna pencegahan dini. kita semua harus bertanggung jawab dan peduli terhadap kesehatan kita dan keluarga serta satuan kita””Jelas Danlanal Tegal.