DANLANAL SEMARANG DAMPINGI KAPOLRESTABES GELAR BHAKTI SOSIAL TERHADAP WARGA TERDAMPAK COVID-19

Lantamal V, (17/7),—

 

Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Semarang Kolonel Laut (P) Nazarudin, CHRMP., mendampingi Kepala Polisi Resort Kota Besar (KAPOLRESTABES) Semarang Kombes Pol Auliansyah Lubis,  S.I.K., M.K. membagikan sembako kepada warga yang terdampak Covid -19 yang berlokasi di depan halaman Rumah Sakit Telogorejo Jl KH.Ahmad Dahlan Semarang . Jumat (17/07).

 

Pembagian paket sembako di berikan kepada masyarakat yang kurang mampu khususnya  kepada tukang becak dan tukang parkir, adapun jumlah sembako yang di bagikan sebanyak 30  paket. Dalam jumpa persnya Kapolrestabes Semarang menyampaikan bahwa situasi saat ini yang sudah memasuki New Normal di harapkan seluruh warga kota Semarang tetap menjaga protokol kesehatan, yaitu Psichal Distance (saling jaga jarak), cuci tangan dan tetap  menggunakan masker.

 

Di akkhir acara pemberian sembako di lanjutkan sesi foto bersama seluruh perwakilan dari Forkopimka Semarang. Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Auliansyah Lubis, S.I.K., M.K., beserta Perwira Staf, Kapolsek Semarang Tengah, Danramil 0733/BS serta Camat Semarang Tengah.