PASPROGAR LANAL BALIKPAPAN HADIRI RAPAT PEMBAHASAN PERGESERAN DANA BELANJA TIDAK TERDUGA

TARAKAN – Perwira Staf Progam dan Anggaran (Pasprogar) Pangkalan TNI AL (Lanal) Balikpapan Lettu Laut (S) Haryono menghadiri Acara Rapat pembahasan pergeseran dana belanja tidak terduga terkait Covid-19 Tahun Anggaran 2020, yang berlangsung di Rupat I Kantor Walikota Balikpapan, Jl. Jenderal Sudirman, Klandasan Ulu, Balikpapan Kota, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, Kamis (16/07/20).

Dalam rapat tersebut, para peserta mendengarkan laporan Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Daerah (BPKD) Kota Balikpapan Bapak Badram M. terkait pergeseran dana belanja tidak terduga sekaligus pelaporan pertanggungjawaban belanja tidak terduga Covid-19 Tahun Anggaran 2020. Adapun dalam Pengajuan belanja tidak terduga yang berkenaan dengan penanggulangan bencana alam dan bencana sosial adalah untuk yang bersifat tanggap darurat yaitu merupakan status keadaan darurat bencana provinsi yang ditetapkan dengan Surat Pernyataan atau Keputusan Gubernur yang menyatakan keadaan tanggap darurat berdasarkan rekomendasi kejadian bencana alam atau bencana sosial oleh Kepala BPBD dan Kepala Kesbanglinmas.

Turut hadir dalam rapat tersebut antara lain, Kadislog Lanud Dhomber Letkol Kal Pujiono Widodo, Ka BPBD Kota Balikpapan Bapak Suseno, Kabagren Polresta BPP Kompol Kifli, Perwakilan Diskominfo, para Kabag Keuangan Pemkot dan tamu undangan.

Dispen Lantamal XIII, Koarmada II.