DANPOSAL TANJUNG BATU HADIRI ACARA PEMBINAAN KADER POSYANDU SE KABUPATEN BERAU

TARAKAN – Pos TNI AL (Posal) Tanjung Batu merupakan Posal dibawah Komando Pangkalan Utama TNI AL XIII (Lantamal XIII) Tarakan yang berkedudukan di Kabupaten Berau, Kalimantan Timur. Pada Hari Rabu (15/07/20) Komandan Posal Tanjung Batu Letda Laut (P) Heri menghadiri acara pembinaan Kader Posyandu dari 13 Kecamatan se Kabupaten Berau Tahun 2020 yang berlangsung di Pendopo Kecamatan Pulau Derawan, Kabupaten Berau, Provinsi Kalimantan Timur.

Acara Pertemuan yang dihadiri oleh Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Berau Ibu Sri Juniarsih Muharram kali ini bertema “Optimalisasi Peran Posyandu ditengah Pandemi Covid-19”. Dengan tetap mengutamakan penerapan protokol kesehatan, acara ini juga dihadiri oleh sekitar 90 orang dari berbagai daerah di wilayah Kabupaten Berau. Dalam acara tersebut juga dilaksanakan penyerahan secara simbolis Alat Pelindung Diri (APD) oleh Ketua TP-PKK Kabupaten Berau kepada Kader Posyandu Kecamatan Pulau Derawan.

Adapun yang turut hadir dalam acara tersebut antara lain, Camat P. Derawan, Kapolsek P. Derawan, Danramil P. Derawan diwakili oleh Babinsa, Kasatpol PP Kabupaten Berau, Ketua Forum Berau sehat, Kepala KUA Kecamatan P. Derawan, para Kepala Kampung se-Kecamatan P. Derawan, Kepala UPT Puskesmas Tanjung Batu, Ketua TP-PKK Kecamatan P. Derawan beserta Ibu-ibu PKK dan para Kader Posyandu se Kecamatan P. Derawan.

Dispen Lantamal XIII, Koarmada II.