PRAJURIT POSAL TELUK AWANG HADIRI RAPAT RKPD DESA MERTAK

Lanal Mataram – Prajurit Pos TNI AL (Posal) Teluk Awang Menghadiri rapat penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPD) di Kantor Kepala Desa Mertak, Kec. Pujut, Kab. Lombok Tengah, Prov. NTB. Selasa (14/07/2020). 

Rapat yang dipimpin langsung oleh Kepala Desa Mertak dalam rangka penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPD) untuk menentukan skala prioritas pembangunan tahun anggaran 2021. Di dalam rapat tersebut juga menerima usulan-usulan pembangunan yang tepat sasaran demi kemajuan perekonomian masyarakat yang lebih baik.

Komandan Pos TNI AL (Danposal) Teluk Awang Serda Mar Itim dalam kesempatan lain menyampaikan pesan dan himbauan agar dalam penyusunan RKPD Tahun 2021 Desa Mertak harus sesuai prosedur dan berdasarkan aturan Perundang-undangan yang berlaku, sehingga nantinya penggunaan dana desa yang telah disepakati bersama untuk pembangunan desa tepat sasaran. Serta agar nantinya hasil pembangunan dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat Desa Mertak dan tidak terjadinya penyalahgunaan anggaran.

Hadir dalam rapat RKPD : Prajurit Posal Teluk Awang, Babinsa Desa Mertak, Babinkamtibmas Desa Mertak, BPD Desa Mertak, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda Desa Mertak

 

 

(JND) PEN7