PRAJURIT POSAL TELUK AWANG BANTU EVAKUASI SPEEDBOAT POLAIRUD YANG TENGGELAM

Lanal Mataram – Prajurit Pos TNI AL (Posal) Teluk Awang membantu evakuasi/menaikkan speedboat Polairud yang tenggelam didermaga akibat cuaca buruk, di Dermaga Teluk Awang, Dusun Awang, Desa Mertak, Kec. Pujut, Kab. Lombok Tengah, Prov. NTB. Selasa (14/07/2020). 

Akibat cuaca buruk yang terjadi beberapa hari ini, speedboat milik Polairud yang ada di perairan dermaga Teluk Awang tenggelam terkena gelombang tinggi. Prajurit Posal Teluk Awang bersama dengan personel Polairud dan dibantu oleh masyarakat setempat melaksanakan evakuasi speedboat dan dinaikkan atau di apungkan kembali. Kegiatan yang dilakukan secara gotong royong tersebut merupakan bukti nyata adanya sinergitas antara TNI, Polri dan masyarakat di dalam mengatasi permasalahan atau musibah yang terjadi di daerah.

Komandan Pos TNI AL (Danposal) Teluk Awang Serda Mar Itim dalam sebuah kesempatan mengatakan, “kita membantu evakuasi speedboat Polairud yang tenggelam sebagai bukti nyata sinergitas dengan Polri dan masyarakat setempat dalam mengatasi permasalahan dan musibah”.

Ikut dalam kegiatan evakuasi : Prajurit Posal Teluk Awang, Personel Polairud, masyarakat setempat.

 

(JND) PEN7