PASOPS LANAL NUNUKAN IKUTI KEGIATAN KOMUNIKASI SOSIAL DENGAN MASYARAKAT

TARAKAN – Perwira Staf Operasi (Pasops) Pangkalan TNI AL (Lanal) Nunukan Kapten Laut (P) Abd. Khalik DG Mappalewan mengikuti kegiatan Komunikasi Sosial Dengan Komponen Masyarakat TW. II TA 2020 yang berlangsung di Makodim 0911/Nnk, Jln. Aji Muda, Desa Binusan, Kecamatan Nunukan, Provinsi Kalimantan Utara, Selasa (14/07/20).

Dengan mengangkat tema “Bergandengan Tangan Membangun Negeri, Memperkokoh Persatuan Dan Kesatuan”, kegiatan ini merupakan sarana yang efektif untuk menjaga, memelihara dan meningkatkan hubungan kerjasama guna membangun komunikasi dengan saling memberi informasi terkait situasi yang terjadi di wilayah Nunukan.

Terkait situasi pandemi Covid-19, perlu meningkatkan hubungan komunikasi dengan seluruh komponen masyarakat, TNI-Polri dan pemerintah khususnya yang berada di wilayah Nunukan guna dapat melawan wabah Covid-19 secara bersama-sama sekaligus sebagai ajang silaturahmi.

Hadir pada Giat tersebut antara lain, Komsos Dandim 0911/Nunukan Letkol CZI Eko Pur Indriyanto, S.E, M.I.Pol, M.Tr (Han), Danyon Satgas Pamtas Yonif 623 / BWU Letkol Inf Yordania, S.I.P., M.Si, Waka Polres Nunukan Kompol H. Imam Muhadi, S.Sos., S.H., M.H., Dansatma Lanal Nunukan Lettu Laut (PM) Suhartono dan Kajari Nunukan Yudi Pri.

Dispen Lantamal XIII, Koarmada II.