KELUARGA BESAR LANAL MAUMERE MELAKSANAKAN OLAHRAGA BERSAMA SENAM KESEGARAN JASMANI 88

Lanal Maumere – Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Maumere Kolonel Marinir Totok Nurcahyanto dan Ketua Cabang 3 Korcab VII DJA II Ibu Theresia Nurcahyanto memimpin langsung kegiatan olahraga bersama Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) 88 yang diikuti seluruh Prajurit Lanal Maumere dan ibu-ibu Jalasenastri Cabang 3 Korcab VII DJA II, Bertempat di Dermaga Lanal Maumere Jl. Magepanda KM.10, Kel. Wuring, Kec. Alok Barat, Kab. Sikka, NTT. Selasa (14/07/2020).

Dengan semboyan “Didalam Tubuh Yang Sehat Terdapat Jiwa Yang Kuat”, Keluarga Besar Lanal Maumere dengan penuh semangat dan antusias mengikuti kegiatan olahraga bersama SKJ 88. Dimana kegiatan olahraga bersama ini bertujuan untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh juga sebagai sarana untuk mempererat hubungan tali silahturahmi dan rasa kebersamaan bagi keluarga besar Lanal Maumere.

Pada kesempatan Ini Komandan Lanal Maumere Kolonel Totok Nurcahyanto menyampaikan, “Kegiatan olahraga bersama tersebut merupakan program dari Pimpinan TNI AL yang dilaksanakan setiap hari olahraga Selasa dan Jumat dengan tujuan untuk menjaga kebugaran fisik Prajurit di masa pandemi covid-19 dan menjalin hubungan silahturahmi diantara Keluarga Besar Lanal Maumere”.

Hadir dalam olahraga bersama : Danlanal Maumere, Perwira Staf Lanal Maumere, seluruh Prajurit dan PNS Lanal Maumere dan Ketua Cabang 3 Korcab VII DJA II beserta ibu-ibu Jalasenastri Cabang 3 Korcab VII.

 

(JND) PEN 7