LANAL MAUMERE LAKSANAKAN PEKAN ORIENTASI TAMTAMA REMAJA BARU

Lanal Maumere – Prajurit Mako Lanal Maumere melaksanakan pembinaan pekan orientasi Tamtama Remaja Lanal Maumere, bertempat di Mako Lanal Maumere, Jalan Magepanda KM. 10, Kel. Wuring, Kec. Alok Barat, Kab. Sikka, NTT. Senin (13/07/2020).

Kegiatan pekan orientasi ini merupakan bagian dari tradisi dan pembinaan satuan kepada para personel Tamtama Remaja baru yang baru masuk dititikberatkan kepada pembentukan karakter dan pembinaan fisik serta mental serta untuk cepat beradaptasi dengan lingkungan kerja Lanal Maumere

Dimana para tamtama remaja baru dengan memakai baju PDL TNI bertopi baja dan menyandang senjata di berikan pembekalan mengenai organisasi Lanal Maumere dengan mendatangi satu persatu Kantor Staf Lanal Maumere, pembinaan fisik dengan lari mengelilingi Mako Lanal Maumere, pembentukan karakter dan kedisplinan dengan latihan Peraturan Baris Berbaris (PBB).

Danlanal Maumere Kolonel Marinir Totok Nurcahyanto dalam sebuah kesempatan berpesan kepada para pembina maupun instruktur, “agar dapat membina, mengisi dan menempa para Tamtama Remaja Baru dengan kegiatan yang positif serta bermanfaat, dengan memberikan pemahaman dan ilmu pengetahuan tentang satuan, serta tetap utamakan faktor keselamatan selama dalam masa orientasi”.

Hadir dalam kegiatan : Pasops Lanal Maumere, Instruktur dan pelatih, Anggota Balai Kesehatan Lanal Maumere.

 

(JND) PEN7