LANAL MAUMERE BINTAHWIL PEGAWAI SAR MAUMERE

Lanal Maumere – Prajurit Lanal Maumere melaksanakan pembinaan fisik, mental dan Peraturan Baris Berbaris (PBB) pegawai SAR Maumere, bertempat di Kantor SAR Maumere, Jalan Diponegoro, Desa Wolomarang, Kec. Alok Barat, Kab. Sikka, NTT. Senin (13/07/2020)

Prajurit Lanal Maumere atas nama Sertu Mar Dodi Sadli dan Kopda Mar Wande Dominikus melaksanakan Pembinaan Ketahanan Wilayah (Bintahwil) melatih Peraturan Baris Berbaris (PBB) kepada pegawai Search And Rescue (SAR) Maumere. Kegiatan pelatihan yang bekerja sama dengan Kansar Maumere tersebut akan berlangsung dari tanggal 13 s.d. 27 Juli 2020.

Adapun rangkaian kegiatan yang dilaksanakan: peregangan yang dilanjutkan dengan lari pagi, Push up, Sit up dan Latihan peraturan baris berbaris (PBB).

Pasòp Lanal Maumere Mayor Laut (P) M. Makruf dalam sebuah kesempatan mengatakan, “kegiatan Bintahwil ini bekerjasama dengan Kansar Maumere dalam membentuk fisik, mental dan kedisiplinan personel SAR”.

Terpisah, Kakansar Maumere dalam sebuah kesempatan mengatakan, ” kegiatan pelatihan ini untuk membentuk dan membangun karakter pegawai SAR yang disiplin, loyalitas dan bertanggung jawab”.

 

(JND) PEN7