PRAJURIT LANAL MAUMERE AMANKAN ADAPTASI TATANAN KEBIASAAN BARU

Lanal Maumere – Prajurit Lanal Maumere melaksanakan kegiatan pengamanan dalam rangka adaptasi tatanan kebiasaan baru di tempat ibadah Kota Maumere, Kab. Sikka, NTT. Minggu, (12/07/2020).

Dengan diberlakukannya new normal atau tatanan kehidupan yang baru masyarakat produktif dan aman dari covid-19, tempat-tempat pelayanan umum kembali beroperasi dan dibuka untuk umum. Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, Prajurit Mako Lanal Maumere ikut melaksanakan pengamanan dan pengawasan terhadap aktifitas bongkar muat barang yang ada di Pelabuhan L Say, Pelabuhan rakyat (Pelra) Wuring dan TPI.

Selain itu juga melaksanakan pengamanan di beberapa Gereja antara lain Gereja ST Fransiscus Saferius Wailiti, Kapela Wolomarang Wuring, gereja Wairumbia Kilon2 dan Gereja ST Maria Magdalena Nangahure.

Pasintel Lanal Maumere dalam sebuah kesempatan mengatakan, ” Diterjunkannya personel Mako Lanal Maumere ini untuk memastikan dan mengawasi pelaksanaan adaptasi kebiasan yang baru oleh masyarakat sesuai dengan protokol kesehatan covid-19″.

 

Hadir dalam kegiatan pengamanan Prajurit Lanal Maumere, Personel Kodim, Personel Polres Sikka dan Satpol PP Kab. Sikka.

 

I2N/PEN7