Lantamal V Terima Tim Reviu Keuangan Itjenal

Lantamal V, (13/7),—

Wakil Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Wadan Lantamal) V Kolonel Marinir Jasiman Purba, S.E., mewakili Komandan Lantamal V Laksma TNI Tedjo Sukmono, S.H., CHRMP.,  menerima kunjungan Tim Reviu Itjenal yang di ketuai Kolonel Laut (S) Octave Ferdinal, S.T., M.SI., dalam rangka reviu laporan keuangan TNI Angkatan Laut semester I TA 2020 yang diselenggarakan di Ruang Rapat Mako Lantamal V, Jl. Laksda M. Nazir No. 56 Tanjung Perak Surabaya, Senin (13/7).

 

Komandan Lantamal V dalam sambutannya yang disampaikan oleh Wadan Lantamal V Kolonel Marinir Jasiman Purba, S.E., mengatakan bahwa pelaksanaan Reviu Laporan Keuangan TNI Angkatan Laut semester I TA 2020 akan mendapatkan hasil yang optimal apabila diselenggarakan dengan kerjasama yang baik antara Lantanal V dan Tim Reviu Itjenal yang dilandasi semangat keterpaduan sebagai bagian dari organisasi TNI Angkatan Laut.

 

Wadanpun mengakui bahwa Kegiatan reviu ini merupakan bagian dari rangkaian fungsi pengendalian sebagai tahapan penting dalam upaya mendukung suksesnya program pembangunan kemampuan dan kekuatan TNI serta merupakan tindakan preventiv dalam rangka mengantisipasi kemungkinan terjadinya penurunan kinerja disegala bidang. Wadan Lantamal V juga berharap agar masukan-masukan yang positif, membangun dan terpadu yang hasilnya dapat berupa saran dan koreksi yang terbaik demi perbaikan dan kemajuan Lantamal V pada saat ini maupun dimasa yang akan datang.

 

Sementara dalam sambutannya Kolonel Octave menyampaikan terimakasih kepada Komandan Lantamal V dalam hal ini  Wadan Lanlantamal beserta panitia, yang telah menerima kedatangan Tim dengan baik. Kolonel Octave menyampaikan dalam Reviu LK semester I ini akan dilaksanakan selama satu hari di Lantamal V untuk itu mohon kerjasamanya agar pelaksanaannya bisa berjalan lancar sesuai yang diharapkan.

 

Adapun data yang telah disiapkan diantaranya, laporan keuangan Lantamal V, laporan simak BMN Lantamal V, laporan pelaksanaan anggaran dipa semester I TA 2020, laporan hibah uang dan barang sampai dengan 30 Juni 2020, laporan Pemanfaatan aset oleh pihak ke tiga sampai dengan Juni 2020, laporan BPJS Kesehatan dan dana kapitasi, serta dokumen hasil verifikasi reevaluasi BMN.

 

 

Tampak hadir Wadan Lantamal V, Kolonel Oktave Katim Wasrik, para Asisten Danlantamal V, Ka Kuwil, Ka, Akun, Letkol Ermansya (Sektim), Letkol Yohanes Basang, Letkol Sumartono serta Letkol Alif.