DANYONMARHANLAN VII HADIRI SYUKURAN PERINGATAN HUT LANTAMAL VII KE-14 TAHUN 2020

Lantamal VII Kupang – Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) VII Kupang Letkol Marinir Faried Safri Ahmad beserta prajurit Yonmarhanlan VII menghadiri acara syukuran peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Lantamal VII Ke- 14 Tahun 2020, di Mako Lantamal VII, Jalan Raya El Nusa, Bolok, Kota Kupang Nusa Tenggara Timur. Senin, (13/07/2020).

Acara syukuran dalam rangka peringatan HUT Lantamal VII ke – 14 tahun 2020 ini diikuti oleh seluruh satuan dibawah jajaran Lantamal VII yang meliputi Yonmarhanlan VII,  Denma Lantamal VII, Satrol Lantamal VII, Pomal Lantamal VII, Lanudal Kupang dan Rumkital Samuel J. Moeda. Selain itu dalam kegiatan syukuran ini juga mengundang para sesepuh dan Warakawuri Lantamal VII serta Muspida Kecamatan Alak Kota Kupang.

Dalam acara tersebut dilaksanakan Pemotongan Tumpeng oleh Komandan Lantamal VII Laksamana Pertama TNI IG. Kompiang Aribawa yang didampingi Ketua Korcab VII DJA II Ny. Suwerni Kompiang Aribawa dan diberikan kepada Prajurit Termuda yaitu Serda Apm/W Yustina Nona Merlyn, pemberian Tali Asih kepada Purnawirawan TNI AL serta Penyerahan Zakat dari Baznas kepada Para Warakawuri dan PPAL

Dalam sambutannya Danlantamal VII Laksamana Pertama TNI IG. Kompiang Aribawa menyampaikan “Keberhasilan yang telah diraih dan dicapai oleh Lantamal VII sejak berdirinya hingga saat ini selama rentan 14 tahun merupakan hasil perjuangan panjang yang tidak terlepas dari pengorbanan serta pengabdian para pendahulu kita dan tidak boleh di sia-siakan”.

“Setiap tindakan personel harus dapat dijadikan panutan dan tauladan bagi masyarakat. Hindari perbuatan yang dapat merugikan bagi organisasi, merusak citra dan nama baik Lantamal VII, “Ujar Danlantamal VII Laksamana Pertama TNI IG. Kompiang Aribawa.

Dalam kesempatan tersebut Komandan Yonmarhanlan VII Letkol Marinir Faried Safri Ahmad mengucapkan, “Dirgahayu Lantamal VII Ke -14 Tahun 2020, Sramana Catha Lamba, Kerja Keras, Kerja Cerdas dan Kerja Ikhlas”.

I2N/PEN7