Pangkoarmada II Dampingi Kunjungan Kerja Kasal Di Lantamal VI Makassar

TNI AL. Koarmada, 12 Juli 2020

Panglima Koarmada II Laksamana Muda TNI Heru Kusmanto mendampingi Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, saat melaksanakan kunjungan kerja di Markas Komando Lantamal VI Makassar, Sabtu (11/07).

Beberapa agenda kegiatan yang dilaksanakan Kasal saat mengunjungi kota yang terkenal dengan sebutan Kota Angin Mamiri ini, meliputi peninjauan sarana dan prasarana dermaga Breakwater Lantamal VI, serta melihat langsung perkembangan aset atau lahan TNI AL di Makassar.

Selanjutnya Kasal yang didampingi Ketua Umum Jalasenastri Ny. Vero Yudo Margono, menyempatkan menyerahkan bantuan berupa APD kepada Rumkital Jala Ammari dalam rangka menyambut HUT Ke-74 Jalasenastri Tahun 2020.

Pada kesempatan ini pula Kasal beserta Ny. Vero Yudo Margono, meninjau langsung lahan program ketahanan pangan yang digelar oleh Lantamal VI yaitu Jala Agro Hidroponic Farm Maccini Ayu.

Menanggapi kunker Kasal di Lantamal VI, Pangarmada II Laksda Heru mengungkapkan bahwa kunjungan ini merupakan wujud kepedulian pimpinan terhadap kondisi prajurit di lapangan. “Selain itu, kunjungan ini sekaligus upaya untuk meningkatkan moral dan semangat serta menjalin hubungan harmonis antar Pimpinan dan prajurit di daerah dalam rangka mendukung tercapainya visi, misi maupun tugas pokok TNI AL yang handal, profesional dan disegani, ” tutur Laksda Heru.

Turut hadir dalam kunjungan Kasal tersebut, Asrena Kasal Laksamana Muda TNI Muhammad Ali, Aslog Kasal Laksamana Muda TNI Moelyanto, beberapa pejabat utama Mabesal, serta Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Yayuk Heru Kusmanto, dan Ketua Korcab VI DJA II Ny. Inca Hanarko Djodi Pamungkas.