Pangkoarmada II Beri Apresiasi Prajurit Koarmada II Yang Berprestasi

TNI AL. Koarmada II, 11 Juli 2020

 

Bertempat di Dermaga Madura, Ujung, Surabaya,Panglima Komando Armada II (Pangkoarmada II) Laksda TNI Heru Kusmanto, memberikan apresiasi kepada prajurit yang berprestasi, pada Jumat (10/07).

 

Para prajurit ini berhasil menorehkan prestasi yang membanggakan dibidang olahraga maupun seni. Diantaranya pada lomba Panahan dalam ajang Kejurnas Panahan Sragen Open Indoor, Koarmada II meraih juara 1, 2 dan 3 melalui kerja keras tim yang dipimpin oleh Kolonel Laut (P) Andike Sry mutia, dengan anggota tim, Mayor Laut (T) Nasius Bagus, Pelda Jas Indra Prasetio,  Serda ETK/W Putu Eka Agustini, dan Serda KOM Yovanata Ade Irawan.

 

Selanjutnya lomba dalam rangka memperingati Hari Dharma Samudera, Letkol Laut (P) Wirasetyo Haprabu meraih Juara 3 Lomba Menulis Esai dan Mayor Laut (P) Bambang Rudi Purwanto meraih Juara 2 dalam Lomba Video.

 

Untuk tingkat Nasional Pra Kualifikasi PON XX 2020 di Jakarta, Serda NAV Bobi Muhammad Hakim Sanjaya berhasil mendapatkan Juara 3 Lomba Layar. Selanjutnya pada event Body Contest Klas PRO Batang Cup, Kopda TRB Narjiono meraih Juara 1 dan Koptu MES Budi Subronto meraih Juara 1 dan 2 piala Brigif Jember.

 

Lebih menggembirakan lagi pada kejuaraan Lomba Lari Perbatasan RI-Malaysia Pulau Sebatik, KLK TTU Jefri Kabuladewa menyabet juara 1 dalam rangka Hari Juang TNI AD.

 

Sementara untuk Pelatih Terbaik Kejuaraan Taekwondo Piala KONI Surabaya, diraih oleh Koptu MER Erwin dan untuk kejuaraan Kyorugi Juara 2 Taekwondo Putra diraih oleh Sertu SAA Daniel Nelvin B, dan Serda BEK Slamet Supriyadi, serta Taekwondo Putri mendapatkan Juara 3 diraih oleh Serda BAH/W Putri Hanita Prasanti.

 

Pada saat penyerahan penghargaan tersebut, Heru-sapaan karib Panglima Koarmada ll menyampaikan rasa bangga dan terima kasih atas prestasi para prajuritnya, serta berharap bisa dijadikan sebagai contoh bagi prajurit lainnya.

 

Heru menyampaikan kepada mereka yang berprestasi agar dapat terus mempertahankan bahkan meningkatkan usaha dan kerja keras dalam meraih prestasi yang akan datang.

 

(Ndr/Pen2)