DISELA KESIBUKANNYA DANLANTAMAL XIII LUANGKAN WAKTU UNTUK HADIR DITENGAH ANAK BUAH

TARAKAN – Disela kesibukannya Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) XIII Laksamana Pertama TNI Haris Bima Bayseto, S.E., M.Si. meluangkan waktunya untuk hadir ditengah-tengah anak buah pada acara olahraga bersama yang berlangsung di Markas Komando (Mako) Polisi Militer TNI AL (Pomal) Lantamal XIII, Jumat (10/07/20).

Olahraga bersama kali ini dirangkai dengan kegiatan latihan menembak dan dihadiri oleh para Asisten Danlantamal XIII, Dansatrol Lantamal XIII Kolonel Laut (P) Desmon Hermono Kusumo, para Kasatker dan para ibu Jalasenastri sebagai upaya untuk mempertahankan kebugaran dan menjaga fisik agar tetap prima, dengan harapan akan menambah semangat dalam bekerja guna mendukung tugas pokok Lantamal XIII.

Selain itu, olahraga bersama yang dilaksanakan tersebut bertujuan untuk memupuk rasa kebersamaan sekaligus sebagai ajang silahturahmi dalam hal ini Komandan Lantamal XIII dengan para Perwira Staf sebagai upaya untuk menciptakan dan membangun rasa kekeluargaan bagi keluarga besar Lantamal XIII.

Pada kesempatan sebelumnya Danlantamal XIII menghimbau kepada seluruh prajurit Lantamal XIII supaya menjadikan olahraga sebagai kebutuhan, agar kondisi tubuh tetap sehat, bugar dan tidak mudah terserang penyakit apalagi pada masa pandemi covid-19 yang saat ini sedang terjadi. Selain itu pula Danlantamal XIII juga mengajak kepada seluruh prajurit untuk menerapkan pola hidup yang sehat yaitu dengan cara menjaga kebersihan lingkungan, istirahat yang cukup dan makan-makanan yang bergizi.

Dispen Lantamal XIII, Koarmada II.