DANPOSAL LEMBATA HADIRI RAKOR PERSIAPAN HUT RI KE 75

Lanal Maumere –  Komandan Pos TNI AL (Danposal) Lembata Letda Laut (PM) Triawan Anwar, S.H., menghadiri rapat dalam rangka peringatan HUT ke-75 Kemerdekaan RI Tahun 2020, di Ruang Rapat Kantor Bupati Lembata, Kel. Lewoleba Timur, Kec. Nubatatukan, Kab. Lembata, NTT. Rabu (08/07/2020).

Rapat yang diadakan dalam rangka pembahasan kelancaran dan menyukseskan peringatan HUT ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia pada tanggal 17 Agustus Tahun 2020 di Kabupaten Lembata dibuka oleh Bupati Lembata Eliaser Yentji Sunur.

Dalam rapat itu membahas tentang rangkaian acara guna menyemarakan peringatan HUT RI, penentuan lokasi yang akan dijadikan pusat upacara, serta peserta yang nantinya akan hadir dalam kegiatan tersebut serta persiapan Paskibraka sebagai pengibar dan penurun bendera merah putih pada peringatan Detik-Detik Proklamasi 17 Agustus.

Danposal Lembata Letda Laut (PM) Triawan Anwar, S.H., dalam sebuah kesempatan mengatakan, “Rapat koordinasi ini diselenggarakan untuk pembentukan panitia dan pembagian tugas dalam kegiatan peringatan Hari Proklamasi Kemerdekaan RI Ke-75 , sehingga dapat berjalan lancar, terkoordinasi dan sesuai dengan yang diharapkan”.

Hadir dalam rapat tersebut  Bupati Lembata, Dandim Lembata, Kapolres Lembata, Danposal Lembata, Forkopimda Kab. Lembata dan Kepala SKPD Kab. Lembata.

 

(APT/PEM7)