BERSAMA FORKOPIMDA SERTA UNSUR TNI DAN POLRI, LANAL CILACAP GELAR OLAH RAGA BERSAMA

Lantamal V, (9/7),—

Bertempat di Mako Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Cilacap Jalan Niaga No.  02 Cilacap,  kegiatan olah raga bersama Forkopimda dan unsur TNI, Polri berlangsung. Selasa (7/7).

 

Menurut Bupati Cilacap H. Tatto Suwarto Pamuji dalam sambutannya mengatakan,  kegiatan ini akan terus berlangsung ditempat berbeda untuk menjalin kerjasama antara Forkopimda dengan Unsur TNI dan Polri.

 

“Seperti yang kita lakukan sekarang dalam penanganan Covid -19 Pemerintah Kabupaten Cilacap tidak bisa bekerja sendiri,  tanpa ada kerjasama Team yang didukung oleh TNI dan Polri di Wilayah Kabupaten Cilacap” jelasnya.

 

Hal senada juga disampaikan oleh Danlanal Cilacap Letkol Laut (P) Bambang Marwoto, P.S.C.,M.S,  saat  menyerahkan hadiah kepada salah satu peserta olah raga bersama,  Lanal Cilacap akan terus menjalin kerjasama dengan Forkopimda dan unsur lainya untuk bersama sama mendukung Pemda Cilacap dalam penanganan Covid – 19.

 

“Kita buktikan bahwa sinergitas yang selama ini kita bangun bukan hanya  slogan,  spanduk,  dan kata – kata saja,  tapi suatu kerjanyata yang tertanam dalam hati kita untuk bekerja sama antara Forkopimda dan unsur TNI, Polri seperti yang kita laksanakan hari ini ” ungkap Danlanal.