KETUA KORCAB VII DJA II BERSAMA DINAS PERTAMANAN KOTA KUPANG CEK TAMAN MAKO LANTAMAL VII

Lantamal VII Kupang – Ketua Korcab VII DJA II Ny. Suwerni Kompiang Aribawa bersama dua Staf Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Kupang Bapak Ir. Herold Devy. MT dan Risal Loudu. ST. Mengecek dan menilai taman-taman yang berada di Markas Komando Pangkalan Utama TNI AL (Mako Lantamal) VII Jl. Raya El Nusa, Bolok, Kupang, NTT. Selasa (08/07/20).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Lomba Taman Antar Satker Lantamal VII untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Lantamal VII Tahun 2020 yang jatuh pada tanggal 13 Juli setiap tahunnya. Ketua Korcab VII DJA II bersama Tim Penilai dari Staf Dinas Pertamanan Kota Kupang berkeliling menilai satu persatu taman Satker-satker yang berada di lingkungan Mako Lantamal VII.

Dalam sebuah kesempatan saat menilai lomba taman Ketua Korcab VII DJA II Ny. Suwerni Kompiang Aribawa mengatakan, “Dengan memanfaatkan lahan yang ada  biarpun tidak luas yang penting ada tamannya, diharapkan dengan adanya taman di tiap Satker dapat memberikan suasana yang damai dan nyaman serta dapat mendukung suasana kerja prajurit”.

Hadir mendampingi dalam penilaian lomba taman : Wadan Lantamal VII Kolonel Marinir Djentayu Suprihandoko, S.H., Aspotmar Danlantamal VII, Kadiskes Lantamal VII, Pengurus Korcab VII DJA II, Pabinhar Korcab VII DJA II dan Staf Dinas Pertamanan Kota Kupang.

 

 

(0N3/PEN7)