DANPOSAL SUNGAI DANAU HADIRI UNDANGAN KUNKER BUPATI TANAH BUMBU DI KAMPUNG NELAYAN

TARAKAN – Komandan Pos TNI AL (Danposal) Sungai Danau menghadiri undangan dari Kecamatan Satui dalam rangka Kunjungan Kerja (Kunker) Bupati Tanah Bumbu yang berlangsung di Kampung Nelayan, Desa Sungai Cuka, Kecamatan Satui, Kabupaten Tanah Bumbu, Provinsi Kalimantan Selatan, Selasa (07/07/20).

Kunker Bupati Tanah Bumbu kali ini didampingi oleh Ibu Ketua Penggerak PKK Kabupaten Tanah Bumbu terkait Pembinaan dan Pemanfaatan Tanah Pekarangan di desa tersebut. Adapun kegiatan yang dilaksanakan yakni menyerahkan Dokumen Kependudukan dan penyerahan bantuan sosial serta Bantuan Langsung Tunai (BLT), penyerahan bibit tanaman dari TP. PKK Tanah Bumbu kepada warga masyarakat dan pelaksanaan penanaman bibit kelapa, pisang dan sayuran.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Anggota DPRD Kabupaten Tanah Bumbu, Kadin Ketahanan Pangan, Kadin Pertanian, Kadin LH, Kadin Kesehatan, Kadin Pemuda Olahraga dan Pariwisata, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat di Kecamatan Satui,Pimpinan PT. Arutmin Indonesia Satui, Pimpinan PT. Wahana Baratama Minning Site Satui, Koordinator PMK Kecamatan Satui serta warga nelayan Desa Sungai Cuka.

Dispen Lantamal XIII, Koarmada II.