DANKAL BALIBO LANAL MAUMERE HADIRI PELETAKAN BATU PERTAMA ASRAMA PUTRA SMAS KATOLIK ST. JHON PAUL 2

Lanal Maumere – Komandan KAL Balibo II-7-11 Lettu Laut (P) Malik Setia Budi menghadiri Kegiatan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Asrama Putra SMAS Katholik ST. Jhon Paul II Maumere, di Jln. Anggrek No.10, Kel. Kabor, Kec. Alok, Kab. Sikka, NTT. Jumat (03/07/2020).

Mewakili Danlanal Maumere, Komandan KAL Balibo II-7-11 Lettu Laut (P) Malik Setia Budi menghadiri kegiatan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Asrama Putra SMAS Katholik ST. Jhon Paul II Maumere yang dipimpin oleh Bupati Sikka Bpk. Fransiskus Roberto Diogo, S.Sos, M.Si.

Bupati Sikka dan Wakil Bupati Sikka saat datang di lokasi acara diterima secara adat di depan pintu sekolah SMAS ST. Jhon Paul II Maumere yang dilanjutkan dengan upacara sabdah dan pemberkatan yang dipimpin oleh RD. Fidel serta peletakan batu pertama pembangunan asrama putra SMAS ST. Jhon Paul II.

Dalam sambutannya setelah melaksanakan peletakan batu pertama, Bupati Sikka Bpk. Fransiskus Roberto Diogo, S.Sos, M.Si., mengatakan, “Bupati dan Wakil Bupati Sikka juga jebolan dari asrama, Anak yang dididik dirumah egonya sangat tinggi tapi diasrama dibentuk untuk berdisiplin dan ada rasa kebersamaan serta bergotong royong di antara sesama anak-anak asrama”.

“Diharapkan dengan adanya pembangunan asrama ini dapat membentuk karakter generasi-generasi penerus bangsa yang dapat bersaing dengan peradaban modern seperti saat ini”, tegas Bupati Sikka.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Sikka Bpk. Fransiskus Roberto Diogo, S.Sos, M.Si., Wakil Bupati Sikka Bpk. Romanus Woga, Dankal Balibo II-7-1 Lettu Laut (P) Malik Setia Budi, Perwakilan Polres Sikka Ipda I Made Sutama, Kepala Sekolah SMAS Katholik ST. Jhon Paul II, RD. Fidel dan Para Pimpinan OPD Kab. Sikka.

 

/ Dispen Lantamal VII