PULAU TERSELATAN INDONESIA BERUSIA 18 TAHUN

Lanal Pulau Rote – Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Pulau Rote Letkol Laut (P) Anies Latif, S.E., M.M., M. Tr. Hanla mengikuti perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Rote Ndao Ke-18 Tahun 2020, bertempat di halaman Kantor Bupati Rote Ndao, Kelurahan Mokdale, Kecamatan Lobalain, Kota Rote Ndao, NTT. Kamis (02/07/2020).

Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Pulau Rote Letkol Laut (P) Anies Latif, S.E., M.M., M. Tr. Hanla beserta prajurit Lanal Pulau Rote dan ibu-ibu Jalasenastri Cabang 4 Korcab VII mengikuti kegiatan perayaan HUT Kabupaten Rote Ndao yang diperingati setiap tanggal 2 Juli tiap tahunnya.

Bupati Rote Ndao Ibu Paulina Haning-Bullu saat memberikan sambutan pada upacara peringatan HUT ke-18 Kabupaten Rote Ndao mengatakan, “meskipun masih berada dalam masa pandemi Covid-19, namun kita dapat melaksanakan acara ini dengan baik, hikmat dan penuh suka cita. Oleh karena itu momentum hari ini adalah waktu bagi kita untuk merenungkan kembali makna serta spirit otonomi daerah dan bakti kita untuk kemajuan daerah ini.”

 

Hadir dalam kegiatan : Danlanal Pulau Rote, Dandim Rote Ndao, Kapolres Rote Ndao, Perwira Staf Lanal Mataram, Ibu Jalasenastri Cabang 4 Korcab VII DJA II, Tokoh agama dan Tokoh masyarakat Rote Ndao.

 

 

By. Dispen Lantamal VII.