KOMANDAN LANAL MAUMERE LATIH PRAJURITNYA BELA DIRI PERNAPASAN SUNG SAN SHAOLIN SZE KUNGFU

Lanal Maumere – Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Maumere Kolonel Marinir Totok Nurcahyanto turun langsung melatih para prajuritnya dengan seni bela diri kungfu SUNG SAN SAHOLIN SZE bertempat di Lapangan Futsal Mako Lanal Maumere Jl. Magepanda KM. 10, Kel. Wuring, Kec. Alok Barat, Kab. Sikka NTT. Selasa (03/07/20)

Prajurit Profesional selain dibekali dengan persenjataan dibekali pula dengan beladiri tangan kosong dengan berbagai ilmu beladiri sebagai upaya pembelaan diri terhadap musuh di medan perang dalam jarak dekat. Kegiatan latihan seni bela diri kungfu SUNG SAN SAHOLIN SZE yang diikuti oleh seluruh Perwira Staf Lanal Maumere, Bintara dan Tamtama Lanal Maumere dengan sungguh-sungguh dan bersemangat.

Pelatih kungfu tersebut yang sekaligus menjabat Komandan Lanal Maumere mengatakan “Kegiatan tersebut diadakan agar Prajurit Lanal Maumere selalu sehat dan prima dalam kondisi Pandemi Covid 19, serta menunjang kesiapan Prajurit Lanal Maumere dalam mendukung kegiatan Lanal Maumere sehingga tidak kosong bila berbekal tangan kosong tanpa persenjataan.” Tegasnya.

 

By. Dispen Lantamal VII.