KAL KEMBANG II-7-01 BERIKAN BANTUAN SEMBAKO DAN PAKAIAN LAYAK PAKAI KEPADA WARGA PESISIR LETBAUN PULAU SEMAU

Lantamal VII Kupang – KAL Kembang II-7-01 yang merupakan salah satu unsur Satrol Lantamal VII memberikan bantuan sembako dan pakaian yang masih layak pakai kepada warga Pesisir Letbaun, Pulau Semau, Kupang, NTT. Jumat (03/07/20).

 

Salah satu unsur Satuan Kapal Patroli (Satrol) Lantamal VII, KAL Kembang II-7-01 yang sedang melaksanakan tugas operasi keamanan laut terbatas (Opskamlatas) tahun 2020 melaksanakan kegiatan bantuan sosial pembagian sembako dan pakaian layak pakai bagi masyarakat pesisir Letbaun Pulau Semau. Sebelum pemberian sembako kepada warga Pesisir Letbaun dilaksanakan pemeriksaan suhu tubuh dari salah satu anggota KAL Kembang II-7-01.

Komandan Kal Kembang II-7-01 Letda Laut (P) Setio Nurcahyo dalam sebuah kesempatan mengatakan, “kegiatan bantuan sosial ini untuk membantu masyarakat Pesisir Letbaun yang membutuhkan di masa tatanan kehidupan baru (New Normal) menuju masyarakat yang produktif dan aman dari Covid-19″.

 

Selesai memberikan bantuan sembako dan pakaian yang masih layak pakai, KAL Kembang II-7-01 selanjutnya bergerak kembali menuju sektor operasi.

 

 

By. Dispen Lantamal VII.