CALON TARUNA/I AAL PANDA KUPANG IKUTI PEMERIKSAAN ADMINISTRASI

Lantamal VII Kupang – Setelah melewati tes kesehatan tahap I dan II, seluruh peserta seleksi pendaftaran penerimaan Calon Taruna/i Akademi TNI AL (AAL) Panda Kupang mengikuti pemeriksaan administrasi, bertempat di Marshalling Area, Mako Lantamal VII, Jalan Raya El Nusa, Bolok, Kupang, NTT. Jumat (03/07/20).

Calon Taruna/i AAL Panda Kupang yang telah mengikuti tes kesehatan tahap I dan II melaksanakan tes pemeriksaan administrasi awal, tes administrasi yang dilaksanakan untuk memeriksa kebenaran dan kelengkapan berkas yang diserahkan oleh calon Taruna/i kepada petugas pendaftaran petugas pemeriksa kelengkapan administrasi berpedoman pada persyaratan yang ditulis dalam pengumuman penerimaan calon Taruna/i AAL.

 

Kepala Dinas Administrasi dan Personel (Kadisminpers) Lantamal VII Letkol Marinir Drs. Maryono, M.M., disela-sela kegiatan mengatakan, “apabila dalam pemeriksaan administrasi berkas Calon Taruna/i AAL terdapat kesalahan atau kekurangan dalam berkas lamaran, akan menyebabkan calon tersebut dinyatakan tidak lulus Tes administrasi”.

 

Hadir dalam kegiatan : Kadisminpers Lantamal VII, Paban Dalpers Spers Lantamal VII dan Panitia Werving Panda Kupang.

 

 

By. Dispen Lantamal VII.