ASLOG DANLANTAMAL VII IKUTI RAPAT PENYEDIAN TANAH TMPN PROVINSI NTT

Lantamal VII Kupang – Asisten Logistik Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Aslog Danlantamal) VII Letkol Laut (T) Dedi Noferi, S.E., M.M., mengikuti Rapat Penyedian Tanah Taman Makam Pahlawan Negara (TMPN) Provinsi NTT, bertempat di Ruang Rapat Asisten Pemerintahan Provinsi NTT, Jalan El Tari No. 52, Oebobo, Kec. Oebobo, Kota Kupang, NTT. Jumat (03/07/20).

Dalam rapat yang dipimpin oleh Asisten Pemerintahan I Prov. NTT Bapak Jamalludin Ahmad, M.M., tersebut membahas usulan pengadaan calon lokasi Taman Makam Pahlawan Nasional (TMPN) Provinsi NTT untuk mengatasi kepadatan TMPN Dharma Loka Kupang pada masa yang akan datang karena Kondisi TMP saat ini dari daya tampung 324 makam sudah terisi 239 makam.

 

Dari hasil rapat akan dibentuk tim teknis untuk pengkajian penyediaan lahan baru Taman Makam Pahlawan Nasional tingkat Provinsi yang menggunakan dana APBD dan agar mendapat Multiplayer Effect.

 

Aslog Danlantamal VII Letkol Laut (T) Dedi Noferi, S.E., M.M., pada suatu kesempatan mengatakan, “tujuan dimilikinya TMPN Provinsi NTT yang berkapasitas dan memenuhi kebutuhan pemakaman jasad bagi para Pahlawan Nasional, Perintis Kemerdekaan, Pejuang dan Pahlawan Pembangunan di masa yang akan datang berstandar TMPN di Provinsi NTT”.

 

Hadir dalam rapat : Asisten Pemerintah I Bapak Jamalludin Ahmad, M.M., Aslog Danlantamal VII Lektol Laut (T) Dedi Noferi, S.E, M.M., Kakanminvetcad Korem 161/WS Mayor CZI Jaka Suwarta, Perwakilan Polda NTT AKBP Yustinus T. Goro, Badan Aset Bapak Luis, Perwakilam BPN Kota Kupang Yohana Abang, Perwakilan BPN Kanwil Drs. I Wayan B., Perwakilan Biro PBJ Bambang A.S. dan Perwakilan Dinsos Djungu Lape.

 

 

By. Dispen Lantamal VII.