KEJUTAN MENDADAK KE MAPOLRESTA DENPASAR DAN SATBRIMOB POLDA BALI SERTA DITPOLAIRUD POLDA BALI OLEH LANAL DENPASAR

Lantamal V, (2/7),—

Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Denpasar Bali Kolonel Laut (P) Ketut Budiantara yang diwakili oleh Pasintel Lanal Denpasar Mayor Marinir Bambang Eka Lubis,  bersama dengan puluhan anggota memberikan kejutan ucapan Dirgahayu Ke 74 Bhayangkara dalam kunjungan sekaligus “serbuan mendadak”, di Mapolresta Denpasar, Rabu (1/7).

 

Kehadiran Pasintel bersama dengan Para Perwira dan puluhan anggota datang dengan membawa Kue Tart sebagai tanda ucapan selamat hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara Ke 74, disambut langsung oleh Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Jansen Avitus Panjaitan, S.I.K., M.H.

 

Komandan Lanal Denpasar, melalui Pasintel Lanal Denpasar menyampaikan, atas nama Keluarga Besar Pangkalan TNI AL Denpasar Bali mengucapkan selamat Hari Bhayangkara Ke 74, semoga di usianya ini Polri semakin profesional, modern dan terpercaya”, ucapnya.

 

Danlanal juga berharap, momentum peringatan HUT Bhayangkara Ke 74 ini akan semakin menjaga sinergitas antara TNI-Polri, dan juga sebuah wujud bentuk keakraban dan keharmonisan TNI dan Polri. “Kami berharap, soliditas TNI-Polri bisa terjaga, meningkat, sehingga kita bisa bersama sama satu hati mengawal NKRI”, harapnya.

 

Sementara itu, Kapolres Kapolresta Denpasar mengapresiasi kegiatan Danlanal Denpasar Bali beserta jajarannya.

 

“Saya mewakili Keluarga Besar Polresta Denpasar mengucapkan terima kasih kepada Danlanal yang diwakili oleh Pasintel dan jajarannya, semoga TNI-Polri satu hati, lebih solid dan profesional dalam mengawal NKRI bersama rakyat”, ungkapnya.

 

Hadir dalam kegiatan tersebut Dandim Badung, Sekda Kota Denpasar, Perwakilan dari Kejari Kota Denpasar, Perwakilan dari Pengadilan Negeri Kota Denpasar, Anggota DPRD Kota Denpasar

 

Selain di Polresta Denpasar Lanal Denpasar juga memberikan ucapan selamat HUT Bhayangkara ke 74 di Mako Satbrimob Polda Bali, yang dipimpin oleh Pasprogar, Mayor Marinir I Nyoman Suarmika beserta perwakilan Anggota Lanal Denpasar. Yang diterima oleh Wadan Satbrimob Polda Bali Kompol I Wayan Sumirta.

 

Selanjutnya selain di Mapolresta Denpasar dan Satbrimob Polda Bali, Lanal Denpasar di hari ulang tahun Bhayangkara ke 74 juga bertandang dan memberikan kejutan ke Polsek-Polsek yang berada di sekitar Denpasar diantaranya Polsek Denpasar Selatan, Polsek Kuta, Polsek Kawasan Pelabuhan Benoa dan terakhir di Mako Ditpolairud Polda Bali yang diterima oleh Wadir Polairud Polda Bali AKBP Bambang Wiriawan, S.I.K.