JALIN SINERGITAS TNI POLRI KOMANDAN DAN PALAKSA LANAL BANJARMASIN HADIRI UPACARA HUT BHAYANGKARA KE-74

TARAKAN – Dalam rangka menjalin sinergitas TNI dan Polri, Komandan Pangkalan TNI AL (Lanal) Banjarmasin Kolonel Laut (P) Sandharianto dan Perwira Pelaksana (Palaksa) Lanal Banjarmasin Mayor Laut (P) Iwan Hendra Susilo hadiri Upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke-74. Namun kali ini Komandan dan Palaksa Lanal Banjarmasin menghadiri kegiatan tersebut di tempat terpisah, Danlanal menghadiri di Polda Kalimantan Selatan, Jl. S. Parman No. 16, Kota Banjarmasin, sedangkan Palaksa menghadiri di Mako Polres Banjarmasin, Jl. Jend. A Yani, Kebun Bunga, Kecamatan Banjarmasin Timur, Kota Banjarmasin, Provinsi Kalimantan Selatan, Rabu (01/07/20).

Kegiatan tersebut berlangsung secara serentak di seluruh jajaran Polri di seluruh Indonesia dengan mengambil tema “Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif”, adapun bertindak sebagai Inspektur Upacara pada Peringatan HUT Bhayangkara ke-74 secara virtual tersebut adalah Presiden RI Bapak Ir. H. Joko Widodo.

Dalam sambutannya, Presiden RI menyampaikan ucapan selamat dan memberikan apresiasi kepada Polri yang telah berkontribusi dalam menjaga kamtibmas serta memberikan pengayoman kepada masyarakat.

Dispen Lantamal XIII, Koarmada II.