PRAJURIT KOWAL LANAL MATARAM IKUTI APEL PAGI GABUNGAN WANITA TNI/POLRI PELAKSANAAN AWAL PENDISIPLINAN NEW NORMAL DI NTB

Lanal Mataram – Prajurit Kowal Lanal mataram mengikuti Apel Pagi Gabungan Wanita TNI/Polri Dalam rangka kegiatan pembagian masker Pelaksanaan awal pendisiplinan New Normal, bertempat di Lapangan Apel Dit Lantas Polda NTB, Jl. Majapahit No.88, Taman Sari, Kec. Ampenan, Kota Mataram, NTB. Selasa (30/06/2020).

Kegiatan Apel pagi gabungan Wanita TNI /Polri dalam rangka kegiatan pembagian masker pelaksanaan awal pendisiplinan New Normal yang dilaksanakan oleh Polda NTB dengan pengambil apel Dirlantas Polda NTB Kombes Pol Noviar S.I.K.

Dalam pengarahan saat apel pagi, Dirlantas Polda NTB Kombes Pol Noviar S.I.K., mengatakan, “Kita sebagai petugas TNI maupun Polri salah satu fungsinya sebagai pemutus mata rantai penyebaran Virus Covid 19, dengan adanya pelaksanaan New Normal ini banyak sekali pelanggaran lalu lintas seperti tidak menggunakan helm dan menurunnya kewaspadaan masyarakat terhadap Virus Covid 19 yang ditandai dengan banyaknya masyarakat yang bersalam salaman serta tidak menggunakan masker”.

Setelah apel pagi gabungan dilanjutkan dengan kegiatan pengucapan selamat HUT Bhayangkara oleh gabungan Polwan dan Wan TNI yang diteruskan dengan pembagian masker gratis kepada masyarakat umum.

Hadir dalam kegiatan  : Wadirlantas Polda NTB AKBP Dessy Ismail, S .IK, Kasat Lantas Polda NTB, Prajurit Kowal Lanal Mataram, Prajurit Kowad Korem 162/WB, Prajurit Wara Lanud Zam dan Polwan Jajaran Polda NTB.

 

/ Dispen Lantamal VII