KOMANDAN LANAL SANGATTA BESERTA ANGGOTA HADIRI PEMBUKAAN TMMD KE-108 KODIM 09 09/SGT TAHUN 2020

TARAKAN – Komandan Pangkalan TNI AL (Lanal) Sangatta Letkol Laut (P) Osben Alibos Naibaho, M.Tr.Hanla, M.M didampingi oleh Danposal Sangkulirang Letda Laut (P) Arifin dan Personil Lanal Sangatta pagi tadi menghadiri Pembukaan TMMD ke-108 Kodim 0909/Sgt Tahun 2020 di Lapangan Sepak Bola Kecamatan Kaliorang, Kabupaten Kutai Timur, Provinsi Kalimantan Timur, Selasa (30/06/20).

TMMD yang dipusatkan di Desa Bangun Jaya dan Desa Bukit Harapan Kecamatan Kaliorang, Kabupaten Kutai Timur tersebut bertema “TMMD Pengabdian Untuk Negeri” yang difokuskan ke pembangunan Jalan dan jembatan penghubung Desa Bangun Jaya dengan Desa Bukit harapan, Kecamatan Kaliorang.

Bupati Kutai Timur Ir. H. Ismunandar, MT. Dalam sambutannya, mengucapkan terimakasih kepada TNI dalam hal ini Kodim 0909/Sgt atas keperduliannya kepada masyarakat di Kutai Timur khususnya Kecamatan Kaliorang dengan diadakannya TMMD Tahun 2020. Pada kesempatan tersebut dibagikan juga bahan kontak kepada masyarakat.

Hadir dalam kegiatan pembukaan TMMD kali ini antara lain, Wakil Ketua II DPRD Kutai Timur Arfan, S.E, Dandim 0909/Sgt Letkol Czi Pabate, Kapolres Kutim diwakili oleh Wakapolres Kompol Mawan, Perwakilan Anggota DPRD Kutai Timur, Kepala Kejaksaan negeri Kutai Timur Ibu Setiyowati, S.H, Ketua Pengadilan Negeri Kutai Timur Rahmad Sanjaya, S.H. dan instansi pemerintahan desa, tokoh masyarakat serta tokoh adat.

Dispen Lantamal XIII, Koarmada II.