Komandan Lanal Banyuwangi Beri Kejutan Kepada Kapolresta Banyuwangi

Lantamal V, (1/7),—

Komandan Lanal Banyuwangi, Lantamal V, Koarmada II

Letkol Laut (P) Joko Setiyono, S.E., M.Tr.Hanla., bersama Prajurit Lanal Banyuwangi, Puslatpur Marinir 7 Lampon dan Kodim 0825 Banyuwangi mendatangi Mapolresta Banyuwangi, kegiatan tersebut merupakan Surprise kepada Polresta Banyuwangi yang  merayakan HUT Bhayangkara ke – 74. Rabu (1/7/2020).

 

Dengan spanduk bertuliskan: “Dirgahayu Bhayangkara Ke – 74, Kamtibmas kondusif masyarakat semakin produktif.”

 

Acara dilanjutkan dengan peniupan lilin  dan pemotongan kue tart oleh Kapolresta Banyuwangi yang diberikan kepada Danlanal Banyuwangi kemudian dilakukan pemotongan tumpeng dan makan bersama-sama dengan seluruh Prajurit TNI dan Anggota Polresta Banyuwangi.

 

tampak hadir dalam kegiatan Wakil Bupati Banyuwangi Yusuf Widiatmoko, S.Sos., Komandan Kodim 0825 Banyuwangi Letkol (Inf) Yuli Eko Purwanto, S.I.P., Komandan Puslatpur Marinir 7 Lampon, Letkol (Mar) Dodik Eko Siswanto.

 

Kapolresta Banyuwangi, Kombes (Pol) Arman Asmara S. S.H., S.I.K., M.H mengucapkan, “Atas nama Polisi seluruh indonesia dan khususnya di Banyuwangi, Terima Kasih kami ucapkan atas ucapan dan surprisenya dari Kodim 0825, Lanal Banyuwangi, Kolatmar 7 lampon.” Ucapnya

 

Dalam kesempatan tersebut Komandan Lanal Banyuwangi mengucapkan: ” Selamat Dirgahayu HUT Bhayangkara ke -74 kepada Kapolres Banyuwangi beserta anggota, Kedepan Polri semakin profesional, modern dan terpercaya serta tetap semangat bersinergi, dan Jaya selalu.