DANSATMA LANAL MAUMERE MENGHADIRI PERINGATAN HARI KELUARGA NASIONAL KE XXVII TAHUN 2020 KAB. SIKKA

Lanal Maumere – Komandan Satuan Markas (Dansatma) Lanal Maumere Kapten Laut (P) Jafar menghadiri kegiatan peringatan Hari keluarga Nasional (Harganas) Ke 27 Tahun 2020,  bertempat di Puskesmas Nita, Kec. Nita, Kab. Sikka, NTT. Senin (29/06/20).

Komandan Satuan Markas (Dansatma) Lanal Maumere Kapten Laut (P) Jafar yang mewakili Danlanal Maumere menghadiri acara puncak dalam kegiatan Peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke 27 Tahun 2020 di Kabupaten Sikka dengan inspektur upacara Bupati Sikka Fransiskus Roberto Diogo.

 

“Peringatan Harganas tahun 2020 dengan tagline Cinta Keluarga, Cinta Terencana, mengajak kita semua bahwa mencintai keluarga berarti kita merencanakan keluarga yang bahagia, sejahtera, dan berbudaya,” ujar Bupati Sikka Fransiskus Roberto Diogo saat memberikan sambutannya.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Sikka juga memberikan piagam dan Sembako kepada peserta KB Lestari serta meninjau pelayanan KB yang ada di Puskesmas Nita.

 

Turut hadir dalam kegiatan : Bupati Sikka Fransiskus Roberto Diogo, Wakil Bupati Sikka, Komandan Lanal MME di wakili Kapten Laut (P) Jafar, Dandim 1601/Sikka, Letkol Inf Zulnaendra, Kapolres Sikka, AKBP Sajimin, Kejari di wakili Bapak Vensen, Camat Nita, Kadis Kesehatan Kab. Sikka, Kaperlan TNI AU, Ketua Penggerak PKK dan Kadis P2KBP3A.

 

 

By. Dispen Lantamal VII.