DANPOSAL SEBA HADIRI UPACARA TBUR BUNGA HUT BHAYANGKARA KE 74 TAHUN 2020

Lanal Pulau Rote – Danposal Seba Letda Laut (P) Siswanto menghadiri upacara tabur bunga dalam rangka HUT Bhayangkara ke-74 Polres Sabu Raijua, bertempat di Dermaga Pelabuhan Seba, Kab. Sabu Raijua, NTT. Selasa (30/06/20).

Danposal Seba Letda Laut (P) Siswanto beserta personil Posal Seba dan Posal Sabu menghadiri kegiatan upacara tabur bunga yang dilaksanakan Polres Sabu Raijua dalam rangka HUT Bhayangkara ke-74 dan bertindak sebagai inspektur upacara Kapolres Sabu Raijua AKBP Jakob Seubelan, S.H.

 

Rangkaian kegiatan upacara tabur bunga dimulai dengan penghormatan kepada para arwah Pahlawan, mengheningkan cipta dan pelarungan bunga di laut. Dalam pelaksanaan upacara tabur bunga sesuai dengan standar protokol kesehatan Covid-19 dengan menjaga jarak dan memakai masker.

Kegiatan Tabur bunga di hadiri oleh : Kapolres Sabu Raijua, Sekda Bupati Sabu Raijua, Asisten 1, Asisten 2 dan Asisten 3, Perwakilan Kejari, Danramil 1627- 04, Danposal Seba, Ketua MUI Sabu Raijua, Ketua Majelis Klasis Sabu Barat, Kadishub Sabu Raijua, Ka Syahbandar UPP Seba dan Perwira Polres Sabu Raijua serta Para Kapolsek.

 

 

By. Dispen Lantamal VII.